Senin, 18 Juni 2012

Kesepian


Kesepian
Waktu memeng tak terasa telah berlalu…
saat itu telah hilang, lenyap, tampa bekas…
di saat aku mulai merasakan….
apa artinya  sebuah cinta…
tapi telah terlambat …
semua nya telah berubah…
            orang yang bearti bagi ku…
            kini telah melupakakanku…
aku hanya bisa merasakan kesedihan…
kesepian yang mendalam….
janji yang di unkapkan hayalah janji palsu …
yang tak ada arti nya …
            aku baru sadar…
            aku hanyalah sebuah boneka bagi mereka…
            yang bisa di pemainkan kesana kemari….
            ingin ku melupakan semua kengan itu…
            tpi kenagan itu telah telanjur tersimpan di otak kananku…
            entah baimana aku melupakan semua itu…
tampa melukai siapa-siapa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar