Sabtu, 03 Maret 2012

Rumah Tuhan yang indah

       Gereja adalah Rumah Tuhan. kenapa disebut Rumah Tuhan, karena Gereja sebuah tempat dimana orang-orang kristen katolik maupun kristen prostestan ibadah untuk memuji dan memuliakan Tuhan. yang menciptakan Umat manusia. sadarkah anda bahwa betapa besar kasih Tuhan kepada kita, coba  teman-teman blog lihat di sekeliling kita. lihat karya Tuhan tentang pohon-pohon, udara, tanah, air. anda bayangkan jika semuanya itu kurang satu saja,,, apa yang terjadi di hidup anda dan saya,
       pernahkah anda berfikir, kemana kah anda lari saat anda ada masalah di lingkungan anda, baik itu di PHK, kemana kah anda lari apakah ke tempat pasta pora. mabuk-mabukan, memakai obat terlarang.  di sana kah tempat yang paling tenag, dan menyelesaikan masalah?
anda salah,  disana tak ada solusi sams sekali. di sana malah menambah masalh anda.tempt yang paling nyaman adalah Gereja.
coba anda bedakan rasanya di lingkungan Gereja dan lingkungan luar. rasanya  jauh beda sekali. rasakan dengan hati yang berharap dan dengan IMAN kalau Tuhan tahu  masalah kita. jangan anda dantang ke gereja pada saat ada masalah saja. tetapi datanglah setiap waktu. luangkanlah waktu untuk Tuhan sebab itu kerinduan Tuhan untuk datang kepada anak-anak nya,,, ini adalah profil Gereja GPSK ketungau tengah yang bemum di renopasi.
buat anak muda, jagalah kekudusan anda di dalam Tuhan, dan persembahkan tubuh mu untuk tuhan degan cara melayani Dia su setiap pelayaan Gereja,,, sebab Tuhan telah berkata apa yang telah kamu lakukan untuk-Nya semuanya tik sia-sia.

GOD BLASS TOU ALL
SALAM YASUS KRISTUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar