Senin, 23 April 2012

Perbatasan Indonesia-Malaysia Ingin Maju


Hari Senin, 23 April 2012. Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM ) yang sering dikenal dengan MENSA telah menjalankan kegiatan belajar mengajar diperbatasan Indonesia-Malysia. Kalbar, Kab. Sintang, Kec. Ketungau Tengah, Desa Wirayuda Merakai.
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM ) telah mempunyai tujuan  untuk membagun, memajukan Daerah perbatasan untuk mengenal dan mengoprasikan computer dilingkungan masyarakat. Salah satu anggota yayasan  yang berini sial SO mengatakan “yayasan ini sudah lama didirikan dan sudah diresmikan oleh Bupati Sintang dr. JEROT WINARNO, M.Med. Ph. Sesuai dengan nama yayasan ini, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat menerima pembelajaran masyarakat tentang komputer, kami tidak memandang itu tua dan muda semua akan kami layani dengan baik”
Yayasan yang telah didirikan 2009 tahun lalu, telah memiliki misi, dan peran penting dalam memajukan masyarakat perbatasan Indonesia-Malysia.

1 komentar:

  1. Dear Adrianus ? Tion, kenalkan, saya Fitri Oktarini. saya produser kompas tv untuk program-program dokumenter. saya bermaksud membuat program tv tentang Ketungau Tengah. Apakah saya bisa mendapat informasi mengenai Daerah tersebut. Bagaimana transportasi ke daerah tersebut dan lain sebagainya. Berkenan kiranya menghubungi saya di nomor 087877820776 atau email saya di fitri.oktarini@kompas.tv terimakasih

    BalasHapus